Jakarta, ID – WINGS Food meluncurkan subvarian terbaru Rawit Bingit Series, yaitu Mie Sedaap Cup Kari Mercon. Produk ini menyasar Gen Z dan anak muda pecinta rawit dan rasa pedas sebagai bagian dari gaya hidup terkini dan sedang menjadi tren.
Kali ini, Mie Sedaap Cup Kari Mercon menawarkan food experience yang praktis, tidak ribet, dan kekinian. Produk ini diklaim cocok untuk Gen Z dan anak muda pecinta rawit dan rasa pedas yang selalu mengikuti tren.
“Mie Sedaap Cup Kari Mercon hadir untuk menjawab kebutuhan Gen-Z, yaitu makan mi kari pedas yang praktis dan enak,” ujar Brand Manager Mie Sedaap Cup Yohana Adityarini, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (26/8/2024).
Dia menjelaskan, pada dasarnya, kari adalah makanan yang rich of flavor, rasa yang nendang, dan creamy. Walaupun kari makanan familiar di lidah orang Indonesia, kini, banyak restoran recreate masakan kari menjadi mi kari pedas kekinian.
Mi kari pedas sedang sangat happening di kalangan anak Gen-Z, selain karena memang rasanya yang enak, tren makanan pedas selalu menjadi hype. Tidak heran, orang Indonesia memang suka dengan makanan pedas sejak dulu.
Hal itu juga sesuai dengan hasil survei dari Licorice, di mana 93,6% orang Indonesia menyukai makanan pedas. Karena itu, banyak yang menambahkan cabai rawit pada hidangan untuk meningkatkan cita rasa dan selera makan.
Varian Ke-3
Smentara itu, Mie Sedaap Cup Kari Mercon merupakan varian ke-3 setelah keberhasilan Mie Sedaap Cup Rawit Series, seperti Mie Sedaap Cup Ayam Jeri dan Mie Sedaap Cup Baso Bleduk yang diterima baik masyarakat dan terus bertumbuh positif.
Bahkan, Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Series memberikan kontribusi 30% dari total penjualan Mie Sedaap Cup. Ini membuktikan bahwa varian pedas benar-benar sedang trend di kalangan anak muda masa kini.
“Dalam 3 tahun belakangan, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share positif hingga 3 kali lipat. Kami berterima kasih kepada konsumen setia Mie Sedaap Cup, dan semoga kami dapat terus menyesuaikan terhadap tren,” pungkas Yohana. (dmm)