Jakarta, ID – GOTO Living berkolaborasi dengan Shopee meluncurkan Brand Day, pesta belanja bagi para pemburu diskon hingga 90%. Kegiatan ini berlangsung hanya 2 hari, Senin-Selasa (23-24/9/2024).
GOTO Living merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk rumah tangga (home living) dan gaya hidup (lifestyle) terpercaya dengan harga bersaing.
Lewat kegiatan Brand Day, kali ini, GOTO Living dan Shopee memberikan berbagai penawaran, promosi, serta diskon eksklusif bagi para pelanggan, dan hadiah gratis seperti air fryer, teko listrik, dan lainnya.
Brand & Marketing Manager GOTO Living Wandi P Simanullang mengatakan, kolaborasi menjadi salah satu strategi yang esensial dalam mendukung perkembangan bisnis online saat ini.
Sebab, ruang kreasi yang tercipta akan memberikan kesempatan untuk lebih memperkuat potensi hingga mendorong perfoma bisnis online yang lebih baik.
“Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Shopee dalam menghadirkan Brand Day,” ujar Wandi di Jakarta, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (23/9/2024).
Dengan berkolaborasi, bisnis GOTO Living akan lebih cepat berkembang dan mendapatkan lebih banyak peluang. Terlebih lagi, bagi Shopee yang merupakan platform marketplace dengan jangkauan luas terhadap konsumen di Indonesia.
Di samping itu, dalam gelaran Brand Day kali ini, GOTO Living akan menampilkan sesi live streaming selama 12 jam untuk tanggal 23 September dan juga 12 jam untuk tanggal 24 September.
Tujuan dari live streaming adalah untuk mengajak audiens agar lebih mengenal produk yang dijual GOTO Living serta bias berinteraksi secara real-time dengan pelanggan.
“Kami sangat excited dengan Brand Day ini. Kami juga siapkan sesi live commerce juga nantinya di Shopee Live. Pelanggan juga perlu tahu, pembelian secara live diskonnya lebih banyak lagi,” ucapnya.
6 Tahun GOTO Living
Shopee Brand Day kali ini menjadi makin spesial karena bertepatan dengan bulan kelahiran GOTO Living, yaitu September. Tepat pada 2 September 2024, GOTO Living merayakan ulang tahun yang ke-6.
Selama lebih dari 6 tahun terakhir, GOTO Living menjadi one stop shopping di ranah online yang menjual berbagai produk home living dan lifestyle.
Dengan mengusung tema Bi6 Promo dalam gelaran Brand Day ini, GOTO Living berharap para pelanggan dapat memanjakan diri dengan produk menarik yang ditawarkan.
Dalam momentum tersebut, GOTO Living juga me-launching produk-produk terbaru, seperti produk untuk penunjang kegiatan traveling, produk untuk hewan peliharaan, serta perlengkapan bayi.
“Produk-produk itu kami hadirkan sebagai misi untuk terus dekat dengan pelanggan serta memperbaiki kualitas hidup agar lebih baik,” ucap Wandi. (bdm)