Bagikan:

Jakarta, ID – Telkomsel memperkenalkan peningkatan terbaru pada program loyalitas Telkomsel Prestige. Program ini hadir dengan ragam benefit dan manfaat yang lebih personal dan memuaskan bagi pelanggan setia.

Dengan mengedepankan prinsip customer-centric, Telkomsel Prestige memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan profil dan kebutuhan masing-masing.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang memberikan nilai lebih bagi pelanggan setia Telkomsel,” ungkap Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, dikutip InfoDigital.co.id, Minggu (22/9/2024).

Peningkatan program Telkomsel Prestige mencakup kartu ID digital baru untuk pelanggan, perluasan jaringan mitra merchant terkemuka dengan berbagai penawaran menarik, seperti CGV, XXI, Grab, Pancious, Excelso, dan Solaria.

Terdapat juga ragam merchant lainnya, serta akses ke Airport Lounge, seperti Concordia Lounge dan Blue Sky Lounge.

Selain itu, pelanggan berkesempatan dapat undangan khusus untuk acara hiburan internasional bergengsi, seperti F1 Singapore, turnamen badminton China Masters, hingga konser musisi dunia seperti Brian McKnight, Dua Lipa, dan John Legend.

Para pelanggan loyal Telkomsel Prestige juga akan merasakan manfaat langsung yang eksklusif, mulai dari prioritas jaringan yang memberikan pengalaman koneksi lebih stabil dan optimal di area dengan trafik tinggi.

Kemudian, mendapatkan layanan prioritas dalam antrian pusat layanan pelanggan Telkomsel, seperti GraPARI dan Call Center, hingga mendapatkan Personal Assistant untuk membantu setiap kebutuhan pelanggan dengan lebih cepat dan efisien.

Informasi lebih lanjut mengenai program loyalitas Telkomsel Prestige dapat diakses melalui laman http://tsel.id/prestige.