Infodigital.co.id

58 Tahun, Indosat Diskon Paket Tri, IM3, dan HiFi

President Director and Chief Executive Officer Indosat Vikram Sinha. (Dok Indosat)

Jakarta, ID – PT Indosat Tbk, emiten telekomunikasi digital yang juga dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison, menandai perjalanan 58 tahun pada 20 November 2025 bertransformasi menuju perusahaan AI TechCo yang berperan mendorong percepatan digitalisasi nasional.

Dalam rangka merayakan 58 tahun, Indosat juga memberikan berbagai penawaran spesial dihadirkan untuk pelanggan dari seluruh brand layanan Indosat, mulai dari Tri, IM3, hingga Indosat HiFi.

“Tahun ke-58 menjadi refleksi perjalanan panjang Indosat sekaligus momentum kami menatap masa depan,” ujar President Director and Chief Executive Officer Indosat Vikram Sinha, dikutip InfoDigital.co.id, Jumat (21/11/2025).

Sementara itu, bagi pelanggan Tri, tersedia promo paket data menarik, seperti isi ulang Happy 30GB 30 hari hanya Rp50.000 yang dapat dibeli di berbagai minimarket terdekat.

Dengan pembelian paket isi ulang Happy, pelanggan juga sudah akan terlindungi dari ancaman spam/scam calls dengan TRI AI: Anti Spam/Scam dari Tri.

Tak hanya itu, untuk pelanggan setia Tri, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai reward voucher belanja dan gaming dengan menukarkan point BonsTri di aplikasi bima+.

Sementara itu, bagi pelanggan IM3 Platinum, Indosat menghadirkan kuota data add-on 25GB untuk 7 hari hanya Rp25.000.

Pelanggan  juga mendapatkan  perlindungan ekstra SATSPAM berteknologi AIvolusi5G, yang membantu melindungi pelanggan dari potensi kejahatan digital, semuanya tanpa biaya tambahan.

Apresiasi khusus juga diberikan bagi pelanggan Indosat HiFi. Pelanggan dapat menikmati paket hemat 12 bulan cukup hanya bayar 8 bulan, serta penawaran upgrade kecepatan dua kali lipat, dari 50Mbps menjadi 100Mbps selama 3 bulan.

Tidak hanya itu, tersedia juga promo Indosat HiFi Air yang sudah termasuk starter quota hingga 200GB.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan Indosat HiFi dapat menghubungi call center (021) 3000-1515 atau e-mail contact@hifi.ioh.co.id.

Pelanggan IM3 dapat menghubungi Official WhatsApp 08551000185, akun X @careIM3, e-mail care@im3.id, atau call 185.

Sementara itu, pelanggan Tri dapat terhubung melalui WhatsApp 08999800123, call center 132, nomor 089644000123, serta website tri.co.id. Layanan juga tersedia melalui Facebook Messenger 3 Indonesia dan X @3CareIndonesia. (bdm)

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar

Iklan