Infodigital.co.id

XLSMART Memiliki 94,5 Juta Pelanggan

Jajaran Direksi XLSMART. (Dok XLSMART)

Jakarta, ID – Entitas bisnis baru PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk, Perusahaan merger PT XL Axiata Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, dan PT Smart Telecom, kini  memiliki total pelanggan 94,5 jutaan pelanggan.

PT XL Axiata Tbk, PT Smartfren Telecom Tbk, dan PT Smart Telecom akhirnya telah resmi merger menjadi entitas baru PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk, dengan kode saham EXCL, pada Kamis (17/4/2025).

Dengan pangsa pasar gabungan 25%, proyeksi pendapatan proforma Rp45,8 triliun, dan basis pelanggan lebih dari 94,5 juta, XLSMART pun menargetkan menjadi perusahaan yang paling dicintai di Indonesia pada 2027.

“Fokus kami tetap sama dan sangat jelas, yakni pelanggan,” tegas Presiden Direktur dan CEO XLSMART Rajeev Sethi, dikutip InfoDigital.co.id, Jumat (17/4/2025).

Menurut dia, XLSMART akan membangun perusahaan yang lebih mendengarkan, lebih gesit bergerak, dan lebih cerdas dalam melayani.

Baik di kota besar maupun wilayah pelosok, XLSMART akan hadir untuk memastikan setiap orang Indonesia memiliki akses terhadap teknologi, jaringan, dan pengalaman yang benar-benar bermakna.

Identitas Baru XLSMART

XLSMART juga memperkenalkan identitas korporasi barunya, refleksi kuat dari ambisi dan komitmen perusahaan. Tanda visual utama dari merek  adalah logogram Infinity World, yang melambangkan konektivitas tanpa batas dan peluang yang tak berujung.

Simbol tersebut menjadi gerbang dinamis menuju berbagai kemungkinan baru, mencerminkan komitmen XLSMART untuk memperluas cakrawala di seluruh wilayah Indonesia dan seterusnya.

Tagline ‘Bersama, Melaju Tanpa Batas’ pun diluncurkan guna menangkap semangat penggabungan bisnis, sebuah ajakan bagi pelanggan, komunitas, dan mitra untuk melangkah maju bersama sebagai satu kesatuan.

Kepribadian merek dan tagline tersebut bermakna  berani, bijaksana, kolaboratif, dan pemberdaya, yang diwujudkan melalui desain dinamis dan pesan yang digerakkan oleh tujuan.

“Identitas baru ini tidak hanya mencerminkan siapa kami, tetapi juga apa yang ingin kami bangun, Indonesia yang berkembang dan unggul di era digital,” ujar Rajeev Sethi.

Sementara itu, logogram Infinity World mencerminkan keyakinan kepada kemajuan tanpa batas. Bersama pelanggan, karyawan, dan mitra, XLSMART memimpin percepatan menuju bangsa yang lebih smart dan terkoneksi.

Sebagai bagian dari identitas baru, XLSMART pun memperkenalkan kehadiran digital terbarunya. Pelanggan dapat mengikuti perkembangan seputar perusahaan, produk, dan layanan melalui situs resmi www.xlsmart.co.id serta media sosial X, yakni xlsmart_id. (bdm)

Komentar

Iklan