Infodigital.co.id

Solusi Marketing B2B Telkomsel Raih Pengakuan

Telkomsel raih PR Awards 2025 untuk kategori Best PR Campaign: B2B. (Dok Telkomsel)

Jakarta, ID – Upaya berkelanjutan Telkomsel, melalui Telkomsel Enterprise, menghadirkan solusi digital terbaik bagi pelaku bisnis di Indonesia mendapat pengakuan di tingkat internasional.

Kali ini, Telkomsel berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang PR Awards 2025 untuk kategori Best PR Campaign: B2B, melalui kampanye #PastiAdaSolusi yang dijalankan oleh Telkomsel Enterprise.

Penghargaan itu diumumkan dalam acara yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE di Tower Ballroom, Shangri-La Hotel, Orchard, Singapura (11/4/2025).

Kampanye #PastiAdaSolusi Telkomsel diakui oleh dewan juri sebagai salah satu pendekatan komunikasi B2B paling inovatif dan berdampak di kawasan Asia Tenggara.

“Penghargaan ini adalah bukti bahwa komunikasi yang autentik dan berbasis solusi nyata mampu membangun kepercayaan serta mengakselerasi adopsi digital di kalangan pelaku industri,” ujar Direktur Planning and Transformation Telkomsel Wong Soon Nam, dikutip InfoDigital.co.id.

Menurut dia, kampanye #PastiAdaSolusi mencerminkan komitmen Telkomsel dalam menjalankan visinya sebagai digital telco terdepan yang memberdayakan masyarakat dan mendorong transformasi digital Indonesia melalui solusi yang relevan, inklusif, dan berkelanjutan.

Sementara itu, PR Awards merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh MARKETING-INTERACTIVE untuk mengapresiasi karya terbaik dalam industri PR dari perusahaan dan agensi di Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Oseania.

Pada edisi 2025, penjurian dilakukan oleh panel independen dari berbagai industri, yang menilai kreativitas, dampak, dan keberhasilan strategi komunikasi dari masing-masing peserta.

Mitra Transformasi

Pencapaian tersebut pun makin mengukuhkan posisi Telkomsel Enterprise sebagai mitra terpercaya dalam mendukung transformasi digital di berbagai sektor industri di Indonesia.

Melalui pendekatan komunikasi yang strategis, berbasis data, dan berfokus pada penyediaan solusi nyata berdampak langsung terhadap bisnis, Telkomsel mampu menjawab tantangan dan kebutuhan dunia usaha yang bervariasi dan  terus berkembang.

Sebagai unit bisnis Telkomsel yang melayani segmen B2B, Telkomsel Enterprise menghadapi berbagai tantangan menarik, seperti ketatnya persaingan di pasar teknologi B2B.

Begitu juga, terdapat tantangan terhadap kebutuhan solusi yang fleksibel dan terukur bagi beragam sektor industri, termasuk di wilayah kota tier-2 dan tier-3 yang tengah berkembang pesat.

Telkomsel Enterprise pun melakukan kampanye kolaborasi dengan para customer B2B seperti BRI, Gojek, Samsung, dan PT Putra Perkasa Abadi (PPA).

Hal itu sekaligus menggaris bawahi dampak bagi perusahaan tersebut setelah mengadopsi solusi digital berbasis data dan konektivitas guna meningkatkan efisiensi operasional, keamanan sistem, serta kualitas layanan. (dmm)

Komentar

Iklan