Bagikan:

Jakarta, ID – RedDoorz, platform multibrand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, berhasil membukukan pendapatan lebih Rp 1 miliar dari lini business to business (B2B) pada semester I-2024.

RedDoorz mengakui bahwa segmen B2B kian tumbuh dan secara performa menjadi lini yang menjanjikan dalam mendatangkan kontribusi pendapatan perusahaan.

Head of Corporate Sales RedDoorz Indonesia Alif Aldila mengungkapkan bahwa pihaknya melihat potensi yang luar biasa di pasar korporasi.

Karena itu, RedDoorz akan fokus menciptakan solusi inovatif yang memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan yang terus berkembang.

“Kami senang dengan peluang yang ada untuk saat ini dan ke depan, dan sangat yakin untuk mencapai hasil positif yang berkelanjutan,” ujar Alif, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Sebagai tambahan, selama dua tahun terakhir, performa pasar korporasi meningkat sebesar 195% dengan total lebih dari 3.000 korporasi yang bermitra dengan RedDoorz.

Sejak 2019 hingga saat ini, terdapat sejumlah perusahaan yang menjalin kemitraan dengan RedDoorz, antara lain BUMN.

Begitu juga, perusahaan migas, instansi pendidikan, fintech, hingga perusahaan yang bergerak di bidang ekonomi kreatif, seperti rumah produksi film.

Tidak hanya terpusat di Jakarta, permintaan akomodasi dari segmen korporasi pun tersebar di sejumlah daerah Tanah Air, seperti Sumatra Utara (Medan), Yogyakarta, Jawa Timur (Malang), hingga Kalimantan Timur (Samarinda dan Balikpapan).