Bagikan:

Jakarta, ID – Shopee, platform marketplace/e-commerce untuk bertransaksi berbagai kebutuhan barang, mengklaim transaksi untuk merek (brand) lokal meningkat 5x lipat pada gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day.    

Shopee 9.9 Super Shopping Day menjadi periode belanja online sudah sangat familiar bagi pengguna e-commerce di Indonesia. Kegiatan ini membantu peningkatan penjualan brand lokal 5x lipat saat live streaming Shopee Live yang puncaknya pada Senin (9/9/2024).

Dampak Shopee 9.9 Super Shopping Day  yang signifikan itu pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia, antara lain Jember, Bandar Lampung, dan Lombok, yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye.

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, bagi Shopee, semua inisiatif selalu didasari oleh komitmen untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM.

“Maka itu, kami sangat senang dan bangga karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat,” ujar Monica, dikutip InfoDigital.co.id, Kamis (12/9/2024).

Sebagai ajang kampanye pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun (12.12), Shopee berharap, gelaran 9.9 menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif.

“Ini juga menjadi kesempatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia,” imbuhnya.