Infodigital.co.id

Layanan JasCall Jasnita Teruji Saat Demo Pekan Lalu

Logo Jasnita. (Dok Jasnita)

Jakarta, IDPT Jasnita Telekomindo Tbk, emiten penyedia solusi teknologi komunikasi di Indonesia berkode saham JAST, memastikan layanan JasCall, sistem contact center berbasis cloud miliknya, telah teruji tetap stabil, aman, dan dapat diakses ketika terjadi desmonstrasi di berbegai kota di Indonesia, pekan lalu.

JasCall dari Jasnita merupakan layanan cloud contact center dan telekomunikasi yang memungkinkan bank maupun instansi layanan publik tetap memberikan layanan optimal meski terjadi kendala operasional di kantor pusat maupun cabang.

“Tidak hanya itu, perusahaan yang memiliki banyak nomor ekstensi dan cabang juga dapat memanfaatkan JasCall untuk menyatukan sistem komunikasi internal maupun eksternal agar lebih efisien dan mudah dikelola,” GM Finance Jasnita, Aryani, dikutip InfoDigital.co.id, Selasa (2/9/2025).

JasCall dirancang dengan teknologi cloud contact center, sehingga memungkinkan staf untuk menjalankan operasional call center hanya dengan koneksi internet dan perangkat yang mendukung. Tidak diperlukan infrastruktur fisik tambahan.

Sementara itu, beberapa keunggulan JasCall bisa diakses dari mana saja, bisa  menggunakan laptop atau smartphone, routing otomatis dan antrian cerdas, monitoring dan recording panggilan secara real-time, integrasi dengan CRM dan sistem ticketing, serta keamanan data tingkat enterprise.

Keunggulan lainnya, layanan JasCall tetap aman saat digunakan secara jarak jauh (remote). Karena, JasCall juga menggunakan enkripsi dan sistem keamanan kelas enterprise. Semua panggilan dan data pelanggan dilindungi sesuai standar industri.

Begitu juga, JasCall bisa digunakan secara feklsibel. JasCall fleksibel untuk digunakan oleh tim kecil (5 agen) hingga tim besar (ratusan agen), sehingga juga sangat cocok untuk UMKM maupun perusahaan besar.

Solusi Bagi Sektor Vital

Dalam kondisi darurat, seperti demonstrasi pekan lalu, perusahaan sektor perbankan, logistik, dan layanan kesehatan tetap harus menjaga konektivitas dengan nasabah dan pengguna. Janita pun melihat lonjakan penggunaan JasCall sebagai alternatif operasional.

Dengan layanan seperti JasCall, Jasnita pun mendukung transformasi digital dan keberlanjutan operasional bisnis, bahkan dalam situasi darurat sekali pun, seperti ketika terjadi demonstrasi pekan lalu.

Ketika terjadi demonstrasi seperti pekan lalu, JasCall, agen contact center tetap bisa menerima dan melakukan panggilan, melayani pelanggan secara real-time, serta mengakses sistem CRM atau database pelanggan. (dmm)

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar

Iklan