JBL Gelar Pameran di Central Park Mall
Jakarta, ID – JBL Indonesia, vendor produk aksesori audio untuk perangkat elektronik dan pintar, menghadirkan pameran interaktif dan imersif di Main Atrium, Central Park Mall, Jakarta pada Rabu-Minggu (12-16/11/2025)..
Melalui berbagai experience zone, pengunjung pun dapat menjelajahi inovasi audio JBL, mulai dari teknologi open-ear hingga speaker yang dirancang untuk musisi modern.
Kegiatan pameran tersebut merupakan bagian dari kampanye terbaru JBL Indonbesia bertajuk ‘Be Open Minded’, sebuah inisiatif yang mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih terbuka dalam menikmati music guna menutup tahun 2025.
“Kampanye ini menegaskan komitmen JBL untuk terus menghadirkan inovasi audio yang tidak hanya menghadirkan kualitas suara premium, tetapi juga mendorong pengguna untuk mengekspresikan diri dengan lebih berani dan penuh percaya diri,” ungkap JBL Indonesia, dikutip InfoDigital.co.id, Kamis 13/11/2025).
Kampanye ‘Be Open Minded’ juga menjadi momentum peluncuran rangkaian produk terbaru JBL Open-Ear, yakni Sense Lite, Sense Pro, Endurance Zone, Endurance Pace, dan Soundgear Clips.
Seluruh produk itu disebut mengusung desain terbuka yang memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan sekitar tanpa mengorbankan kualitas suara, menghadirkan solusi audio bagi gaya hidup aktif dan dinamis.
Selain itu, JBL memperkenalkan JBL BandBox, smart amp, dan speaker pertama yang dilengkapi teknologi AI Stem Separation.
Dirancang untuk musisi dan kreator, BandBox memungkinkan pengguna memisahkan vokal dan instrumen secara real-time langsung dari perangkat, membuka cara baru dalam berlatih, berkolaborasi, dan berkreasi dengan kualitas suara khas JBL.
Menurut JBL Indonesia, The Open Sound Experience menjadi wujud nyata semangat keterbukaan yang diusung dalam kampanye ‘Be Open Minded’.
Tidak sekadar menampilkan produk, JBL pun berkolaborasi dengan berbagai brand dan komunitas, seperti Callie, Montigo, serta talenta musik Indonesia, seperti Pria Pria Bernada dan Friday Noerebang, hingga komunitas Bboy Indonesia dan Hustle House.
Kolaborasi itu menunjukkan bagaimana teknologi audio JBL dapat menyatu dengan berbagai aspek gaya hidup dan ekspresi modern.
Melalui rangkaian inisiatif tersebut, JBL Indonesia pun ingin menegaskan posisinya sebagai pelopor inovasi audio yang terus menghadirkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih terbuka, inklusif, dan relevan bagi masyarakat masa kini. (bdm)
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now



