Jasnita Hadirkan Layanan BizPhone

Jakarta, ID – PT Jasnita Telekomindo Tbk, emiten pada bidang jasa telekomunikasi dengan kode saham JAST, memiliki Solusi jasa komunikasi inovatif melalui layanan BizPhone.
Aplikasi BizPhone dari Jasnita tidak hanya mendukung kebutuhan Work From Home (WFH) maupun Work From Anywhere (WFA), tetapi juga mampu menghemat anggaran hingga 80% dengan memanfaatkan teknologi Voice over Internet Protocol (VoIP).
Dengan BizPhone, pengguna dapat melakukan panggilan secara efektif menggunakan komputer atau laptop tanpa perlu investasi besar pada perangkat keras seperti IP Phone.
Fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh BizPhone juga memungkinkan integrasi dengan sistem customer relationship management (CRM) dan penyimpanan kontak yang mudah diakses, sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi dalam komunikasi bisnis.
“Kami percaya bahwa BizPhone dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan komunikasi modern yang lebih hemat biaya dan fleksibel,” kata Direktur Utama Jasnita Telekomindo Yentoro, dikutip InfoDigital.co.id, Jumat (14/2/2025).
Dengan kemampuan untuk terhubung dari mana saja menggunakan internet, lanjut dia, BizPhone sangat sesuai untuk situasi WFH/WFA maupun mobilitas tinggi.
Keunggulan BizPhone
Berikut beberapa hal positif dan keunggulan dalam penggunaan BizPhone.
1. Maksimalkan koordinasi platform daring lebih responsif
BizPhone memungkinkan koordinasi yang lebih cepat dan efisien antartim dengan fitur komunikasi yang langsung terintegrasi dalam platform daring serta berbagi informasi secara real-time, sehingga membuat proses koordinasi antarinstansi atau tim lebih responsif dan efektif.
2. Penghematan biaya
Dengan memanfaatkan teknologi VoIP, BizPhone memungkinkan pengguna melakukan panggilan internasional/domestik dengan biaya sangat rendah, bahkan dapat menghemat anggaran hingga 80% dibandingkan sistem telepon tradisional.
3. Fleksibilitas untuk WFH
BizPhone mendukung kebutuhan WFH/WFA yang memungkinkan karyawan tetap terhubung dengan rekan kerja, klien, atau mitra bisnis melalui aplikasi yang dapat diakses dari komputer atau laptop, tanpa memerlukan perangkat keras tambahan seperti IP Phone.
4. Integrasi dengan sistem CRM
BizPhone dapat terintegrasi dengan sistem CRM, sehingga memudahkan akses ke data kontak dan riwayat komunikasi, sehingga mempermudah tim dalam memberikan pelayanan yang lebih personal dan responsif kepada klien atau masyarakat.
5. Dukung transparansi dan efisiensi pemerintahan
Layanan ini turut mendukung komitmen pemerintah dalam menciptakan zona integritas bebas korupsi dengan optimasi sumber daya komunikasi yang lebih transparan dan efektif.
6. Tingkatkan produktivitas kerja
BizPhone dapat meningkatkan produktivitas tim dengan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mencari informasi atau mengatur komunikasi. Setiap panggilan dapat dilakukan dengan mudah dan efisien, sehingga mendukung kelancaran kegiatan bisnis.
Pada perdagangan Kamis (13/2/2025), saham JAST menguat Rp8 (14,55%) ke posisi penutupan Rp 63. Sahamnya dibuka dari harga Rp56, serta sempat ke level terendah Rp54 dan tertinggi Rp66. (bdm)