Jasnita Hadirkan Layanan Multichannel TOSCHAT

Daftar isi:
Jakarta, ID – PT Jasnita Telekomindo Tbk, emiten bidang telekomunikasi dengan kode saham JAST, telah menghadirkan dan memiliki layanan multichannel dengan nama TOSCHAT.
TOSCHAT merupakan layanan multichannel Jasnita yang terintegrasi dan dikembangkan Jasnita guna memenuhi kebutuhan klien/pelangan dengan berbagai saluran komunikasi agar terhubung di mana saja.
“Layanan tersebut dihadirkan karena era digital telah mengubah cara bisnis berinteraksi dengan pelanggan,” ungkap Corporate Secretary Jasnita Nathania Olinda, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (6/1/2025).
Kehadiran TOSCHAT makin penting. Sebab, konsumen saat ini mengharapkan pengalaman yang mulus dan terintegrasi, baik ketika menghubungi melalui media sosial, e-mail, aplikasi perpesanan, atau bahkan saluran offline, seperti panggilan telepon.
5 Kelebihan TOSCHAT Jasnita
Sementara itu, layanan multichannel dengan nama TOSCHAT dari Jasnita punya 5 kelebihan sebagai berikut.
1. Integrasi Media Sosial Tanpa Hambatan
TOSCHAT memudahkan klien/pelanggan untuk menghubungkan semua akun media sosial dalam satu platform.
Hal tersebut pun memungkinkan klien mengelola interaksi dari Facebook, Instagram, Twitter, dan saluran sosial lain dengan lebih efisien, menghemat waktu, dan memastikan tidak ada komentar, atau pertanyaan pelanggan yang terlewatkan.
2. Peningkatan Keterlibatan Pelanggan
Dengan semua saluran komunikasi terpusat, TOSCHAT memungkinkan klien untuk merespons pertanyaan, umpan balik, dan kekhawatiran pelanggan dengan cepat.
Respons yang cepat dan personal pun akan membuat pelanggan merasa dihargai dan didengar, yang penting untuk membangun kepercayaan dan komunitas.
3. Dukungan Pelanggan yang Terpadu
Fitur-fitur TOSCHAT, termasuk respons otomatis, chatbot, dan sistem tiket, memastikan dukungan pelanggan yang efisien dan efektif. Upaya menangani masalah dengan cepat meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.
4. Wawasan Berdasarkan Data
TOSCHAT menyediakan analitik dan wawasan berharga tentang interaksi dan perilaku pelanggan. Memahami pola ini memungkinkan klien menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran yang mengarah kepada keterlibatan yang lebih efektif dan tingkat konversi yang lebih tinggi.
5. Solusi yang Skalabel
Seiring pertumbuhan bisnis, TOSCHAT berkembang bersama klien/pelanggan. Baik ketika mengelola beberapa akun media sosial atau puluhan, solusi fleksibel TOSCHAT akan beradaptasi dengan kebutuhan klien/pelanggan guna memastikan dukungan berkelanjutan untuk basis pelanggan yang berkembang.
“Dengan TOSCHAT dari Jasnita, Anda memiliki solusi omnichannel yang dirancang untuk mendukung pertumbuhan bisnis,” tutur Nathania.
Platform tersebut memungkinkan klien/pelanggan mengintegrasikan semua akun media sosial secara gratis guna menciptakan satu pusat kendali untuk semua interaksi. (bdm)