Infodigital.co.id

inDrive Hadirkan Layanan Terjangkau

Regional Director inDrive APAC Mark Tolley. (Dok inDrive)

Jakarta, IDinDrive, platform ride-hailing global yang dikenal dengan model bisnis peer-to-peer inovatif, memperkuat komitmennya untuk menghadirkan solusi mobilitas terjangkau, transparan, dan berkelanjutan di Indonesia.

Di tengah pesatnya perkembangan sektor teknologi dan transportasi, inDrive fokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengemudi dan penumpang serta menciptakan dampak positif bagi masyarakat lokal.

Regional Director inDrive APAC Mark Tolley pun mengakui dan mengungkapkan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat menarik bagi inDrive.

“Indonesia adalah pasar yang sangat dinamis dengan tingkat adopsi digital yang semakin tinggi. Kami melihat peluang besar untuk mendukung komunitas lokal dengan solusi mobilitas lebih terjangkau dan nyaman,” ungkap Mark Tolley, dikutip InfoDigital.co.id, Minggu (2/2/2025).

Dia percaya bahwa pendekatan unik inDrive dengan model harga yang transparan dan rendahnya biaya komisi untuk pengemudi akan memberikan nilai lebih bagi pengguna dan pengemudi di Indonesia.

Sementara itu, strategi inDrive di Indonesia dengan fokus pada harga transparan dan mobilitas berkelanjutan.

Sebagai bagian dari strategi jangka pendek dan panjang, inDrive pun menekankan pentingnya menyediakan solusi mobilitas yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga berkelanjutan.

Dengan makin meningkatnya kesadaran terhadap dampak lingkungan dan keberlanjutan, inDrive juga tengah mengeksplorasi opsi kendaraan ramah lingkungan, seperti kendaraan listrik (electronic vehicle/EV).

“Ke depan, kami terus mengembangkan fitur-fitur yang memberikan manfaat lebih bagi pengguna, terutama dalam keselamatan dan kenyamanan,” imbuhnya.

Selain itu, inDrive akan memperkenalkan solusi mobilitas hijau yang lebih luas, termasuk pengembangan aplikasi multivertikal yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan dalam satu platform.

Bedakan Diri

Menurut dia, inDrive membedakan diri dengan para pesaing melalui pendekatan peer-to-peer yang memungkinkan pengemudi dan penumpang untuk bernegosiasi langsung mengenai harga perjalanan.

Model tersebut memberikan jaminan transparansi lebih dan memastikan kedua belah pihak merasa adil dan puas dengan harga yang disepakati bersama.

“Kami sangat percaya pada kekuatan inovasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna,” tutur Mark Tolley.

Dengan menghadirkan opsi-opsi inovatif, seperti pilihan kendaraan ramah lingkungan dan pengemudi dengan insentif lebih, inDrive juga ingin memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan ekosistem transportasi di Indonesia.

Indonesia dengan keberagaman budaya dan perilaku konsumen yang unik, juga memerlukan pendekatan yang lebih terlokalisasi. inDrive pun menyesuaikan strategi bisnisnya dengan mencocokkan kebutuhan pasar Indonesia dan budaya lokal. (dmm)

Komentar

Iklan