2025, inDrive Perluas Ekspansi Global
Jakarta, ID – inDrive, pemain global dalam industri ride-hailing, baru saja mengadakan media gathering di Yogyakarta, Indonesia. Acara ini menampilkan inisiatif yang sedang dijalankan inDrive dan rencana ekspansi global yang lebih luas tahun 2025.
Kegiatan tersebut mempertemukan berbagai pemangku kepentingan utama dari perusahaan dan mitra strategisnya. Inisiatif inDrive untuk ekspansi global tahun 2025 pun diharapkan berdampak di kawasan Asia-Pasifik.
Pada 2025, inDrive bertujuan untuk memasuki pasar tambahan dan meningkatkan penawaran di sektor ride-hailing, pengiriman barang, serta perjalanan antarkota.
Ekspansi pun mencerminkan dedikasi inDrive dalam menyediakan solusi mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan yang akan memberikan dampak positif pada kehidupan sehari-hari di seluruh dunia.
Chief of Staff inDrive, Egor Fedorov hadir sebagai pembicara dengan memberikan pemaparan terkait pertumbuhan bisnis perusahaan yang mengesankan dan rencana masa depan.
Egor pun menyoroti pencapaian ekspansi cepat inDrive ke 46 negara di dunia dan pencapaian lebih dari 240 juta unduhan aplikasinya. Rencana ekspansi strategis perusahaan tahun 2025 menekankan komitmen inDrive untuk memperluas layanannya lebih jauh.
“Kami fokus untuk memperluas jejak kami di lebih banyak negara dan memperkenalkan layanan baru untuk memenuhi kebutuhan mobilitas pengguna secara global,” ujar Egor, dikutip InfoDigital.co.id, Rabu (4/12/2024).
Komitmen Keberlanjutan
inDrive pun berkomitmen pada keberlanjutan dan tanggung jawab sosial perusahaan dengan fokus yang jelas untuk menciptakan dampak positif baik bagi manusia maupun planet.
Sebagai bagian dari upayanya mewujudkan visi tersebut, perusahaan meluncurkan inVision, program corporate social responsibility (CSR) untuk memastikan semua inisiatif yang dilakukan memiliki tujuan, berdampak, dan sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan.
inVision dirancang untuk mendorong perubahan sosial dan lingkungan jangka panjang dengan mendukung proyek berbasis komunitas, mempromosikan mobilitas berkelanjutan, dan mengedepankan inklusivitas dalam setiap aspek bisnis.
Melalui inVision, inDrive berupaya memastikan bahwa setiap kegiatan dan inisiatif yang dilakukan tepat sasaran dan efektif dalam mengatasi kebutuhan mendesak dari komunitas yang dilayaninya.
Program ini fokus pada solusi transportasi ramah lingkungan, meningkatkan akses mobilitas bagi populasi yang kurang terlayani, serta mengurangi jejak lingkungan dari operasional perusahaan. (bdm)