Corkcicle Dukung Daur Ulang Botol Minuman
Selain itu, brand ini berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia dalam proyek akses air bersih di NTT.
Inisiatif lainnya, Corkcicle terlibat kampanye bersama The Good Things in Life (TGTIL) yang menciptakan tas botol dari bahan daur ulang saat peringatan Hari Bumi.
Produk Corkcicle
Menurut Rahmi, respons konsumen terhadap produk Corkcicle sangat positif. Melalui distribusi resminya oleh PT Serial Cipta Berdikari, Corkcicle menghadirkan produk-produk yang bertujuan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, sehingga mendukung ramah lingkungan.
Desainnya pun dibuat stylish dan praktis guna mendorong kebiasaan konsumen untuk selalu membawa botol minum yang berulang pakai, menggantikan botol plastik sekali pakai.
Konsumen menghargai fitur botol Corkcicle, antara lain karena kemampuannya menjaga suhu minuman hingga 25 jam.
“Banyak pelanggan membagikan pengalaman mereka di Instagram dan TikTok, menunjukkan bagaimana Corkcicle tidak hanya memenuhi fungsi praktis, tapi juga menjadi bagian dari gaya hidup mereka,” pungkas Rahmi. (bdm)