Infodigital.co.id

Blibli Fashion Fest Hadir di Cipete 1-3 November 2024

PT Global Digital Niaga Tbk, atau dikenal sebagai Blibli (kode saham BELI), kembali menghadirkan Blibli Fashion Fest di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan pada 1-3 November 2024. (IST)

Jakarta, ID – PT Global Digital Niaga Tbk, atau dikenal sebagai Blibli dengan kode saham BELI,  kembali menghadirkan Blibli Fashion Fest di Urban Forest Cipete, Jakarta Selatan pada 1-3 November 2024.

Gelaran acara pada Jumat 1 November dibuka mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada Sabtu dan Minggu 2-3 November, kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

Gelaran Blibli yang mendukung tren fesyen berkelanjutan (sustainable fashion) dikombinasikan gaya hidup omnichannel tersebut kali ini mengusung tema Family Edition.

Hadir dengan konsep belanja kebutuhan keluarga, gelaran Blibli Fashion Fest yang kedua kalinya menghadirkan koleksi preloved dari 32 influencer ternama, lebih dari 35 brand partner Blibli, dan 15 tenant kuliner.

Group Head Groceries & Lifestyle Blibli Fransisca Krisantia Nugraha menjelaskan, November identik dengan persiapan liburan akhir tahun dan anak-anak mulai libur sekolah.

“Karena itu, Blibli Fashion Fest – Family Edition kali ini mengakomodasi keinginan orang tua untuk fokus ke kebutuhan anak dan keluarga, mulai dari baju liburan, mainan, hingga hadiah,” ujar Fransisca, dikutip InfoDigital.co.id, Sabtu (2/11/2024).

Selain itu, Blibli, sebagai pelopor omnichannel commerce, menghadirkan event itu sebagai upaya mendekatkan masyarakat dengan solusi offline to online sebagai konsep belanja yang fun dan ramah lingkungan.

Kegiatan itu pun menyediakan opsi barang preloved atau baru, wisata kuliner dan area bermain di ruang terbuka, dan cashless.

Sejumlah brand partner Blibli berupa produk fesyen, lifestyle, ibu dan anak hingga gaya hidup pun turut hadir, seperti Big Bad Wolf, Lee Vierra Kids, Melissa, Beyond The Vines, Marhen J, Heaven Lights, Nike, Adidas, Puma, hingga Hydro Flask.

Bazar Influencer

Salah satu ciri sekaligus daya tarik Blibli Fashion Fest diadakannya bazar barang milik para influencer yang telah dikurasi.

Sebagaimana tema Blibli Fashion Fest – Family Edition, mayoritas influencer yang berpartisipasi adalah para ibu, seperti fashion and lifestyle influencer Claudia Setyohadi dan MJ Sehonanda.

Kemudian,  parenting influencer Annisa Soebandono & Annov H Prabowo, Jessy Kusno, Selly Wilson, dan masih banyak influencer lainnya, sehingga produk preloved pun beragam.

Produk yang ditawarkan mulai dari koleksi pribadi, berupa fesyen wanita dan pria, aksesoris, tas, sepatu, mainan anak, hingga produk kecantikan dengan penawaran mulai dari Rp 30 ribu.

Blibli Fashion Fest – Family Edition didukung oleh tiga mitra penyelenggara, yaitu Buumi Playscape untuk area bermain Blibli Playground, Pergi Kuliner untuk tenant F&B, dan Urban Forest Cipete yang telah menjadi wahana gelaran untuk kedua kalinya. (dmm)

Komentar

Iklan