Pengumuman, Layanan POCO Pindah ke Mi Store
Jakarta, ID – POCO, vendor produk smartphone asal China bagian bisnis dari Xiaomi, mengumumkan pemindahan layanan situs POCO (www.po.co.id/id/) dan aplikasi POCO Store ke situs (www.mi.co.id/id/) dan aplikasi Mi Store.
“Kami akan pindahkan semua produk dan layanan di situs POCO (www.po.co.id/id/) dan aplikasi POCO Store ke situs (www.mi.co.id/id/) dan aplikasi Mi Store,” ungkap POCO Indonesia, dikutip InfoDigital.co.id, dikutip Sabtu (9/11/2024).
Menurut POCO, mulai 21 Oktober 2024, situs POCO dan aplikasi POCO Store sudah tidak bisa lagi digunakan untuk berbelanja. Selanjutnya, pada 31 Desember 2024, situs dan aplikasi POCO Store akan resmi ditutup.
Apa artinya itu bagi Anda? Mulai sekarang, Anda bisa menemukan dan membeli produk POCO favorit di situs Mi Store (www.mi.co.id/id) dan aplikasi Mi Store.
POCO pun menjamin para pelanggan untuk kangan khawatir karena kupon dan poin POCO juga akan dipindahkan ke akun Mi Store paling lambat tanggal 12 Desember 2024.
“Nilai dan keberlakuannya tetap sama, dan Anda dapat menggunakannya untuk belanja produk yang sama seperti sebelumnya,” ungkap POCO Indonesia.
Riwayat Pembelian dan Ulasan
Seiring dengan itu, semua riwayat pembelian (termasuk alamat pengiriman, permintaan pengembalian, riwayat dukungan pelanggan) dan ulasan produk di situs dan aplikasi POCO Store akan dipindahkan ke Mi Store paling lambat 12 Desember 2024.
Semua produk POCO yang sudah sudah Anda beli juga tetap bergaransi dan bisa mendapatkan layanan purna jual dari Xiaomi. Selanjutnya, kunjungi https://www.mi.co.id/id/support/ untuk informasi lebih lanjut.
Jika pelanggan punya pertanyaan, tim layanan pelanggan POCO pun tetap siap membantu. Pelanggan pun bisa menghubungi layanan:
1. Hotline (Toll Free) 00180300650029 pukul 09.00-18.00 waktu setempat.
2. WhatsApp Chat +6282117236765 pukul 09.00-21.00 waktu setempat.
3. Live Chat https://www.mi.co.id/id/support
4. e-Mail Support https://www.mi.co.id/id/support/offline-form
Layanan Data
POCO Indonesia juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyimpan riwayat transaksi di situs POCO Store jika diperlukan.
Pelanggan bisa mengunduh salinan data pribadi melalui akun Mi Anda dengan cara berikut:
1. Login ke akun Xiaomi Anda
2. Buka bagian ‘Privasi’ >> ‘Kelola data Anda’, dan kemudian
3. Pilih tombol Unduh di sebelah ‘Mi Store (Internasional)’ untuk unduh data pribadi Anda yang dikumpulkan dan disediakan di Situs POCO Store bersama data yang dikumpulkan dan disediakan di Situs Mi Store.
“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik bagi Anda serta melindungi hak-hak Anda sebagai konsumen sesuai hukum yang berlaku,” pungkas POCO Indonesia. (dmm)