Hari Pelanggan 2025, Telkomsel Promo Sehari di GraPARI
Jakarta, ID – Telkomsel, perusahaan telekomunikasi digital anak usaha Telkom Indonesia (Persero) Tbk, menghadirkan program promo spesial di GraPARI di seluruh Indonesia pada Kamis (4/9/2025).
Beberapa program Telkomsel yang digelar antara lain pemberian voucher khusus bagi pelanggan yang bertransaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online serta layanan instalasi IndiHome satu hari selesai bagi pelanggan baru.
Program spesial dari Telkomsel itu dilakukan bersamaan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Kamis, 4 September 2025 ini.
Inisiatif tersebut menjadi wujud nyata apresiasi kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan tumbuh bersama sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel selalu menghadirkan pelayanan terbaik yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.
Mengusung tema ‘Semangat Melayani Indonesia’, Telkomsel mengedepankan dedikasi dan energinya dalam melayani sepenuh hati guna memberikan pelayanan terbaik dan inovatif bagi pelanggan.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada pelanggan setia,” ujar VP Customer Care Management Telkomsel Filin Yulia, dikutip InfoDigital.co.id.
Dengan semangat melayani Indonesia, lanjut dia, Telkomsel berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan.
Sementara itu, pada momen Hari Pelanggan Nasional 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai program promo menarik di GraPARI, termasuk memberikan pengalaman 5G yang edukatif dan interaktif, voucher khusus untuk transaksi di MyGraPARI dan GraPARI Online, serta layanan instalasi IndiHome satu hari selesai bagi pelanggan baru.
Kemudian, pelanggan baru Telkomsel Halo dan pelanggan yang membeli produk Orbit akan mendapatkan beragam e-voucher yang menarik.
Tersedia pula, tambahan kuota 4 GB bagi pelanggan yang membayar tagihan pada 4 September, penawaran diskon tagihan Halo, serta penawaran Device Bundling khusus melalui Device Corner TShop di sejumlah GraPARI.
“Melalui rangkaian program ini, kami ingin memastikan pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik dan berkesan dari Telkomsel. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2025!” tutup Filin.
Dengan semangat melayani Indonesia, Telkomsel pun berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi semua orang, setiap rumah, dan kegiatan bisnis.
Sementara itu, informasi selengkapnya mengenai ragam produk dan layanan Telkomsel dapat diakses melalui telkomsel.com dan aplikasi MyTelkomsel. (bdm)
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now