IM3 Platinum Luncurkan Platinum Club

Jakarta, ID – PT Indosat Tbk, atau dikenal juga sebagai Indosat Ooredoo Hutchison, melalui layanan pascabayar IM3 Platinum, terus berinovasi dengan menghadirkan Platinum Club.
Layanan tersebut pun memperkenalkan berbagai fitur unggulan dan berkolaborasi dengan brand global, sebagai program referal yang dirancang khusus untuk pelanggan yang menginginkan layanan lebih eksklusif.
Program itu membuka kesempatan istimewa bagi pelanggan pascabayar IM3 untuk mengajak 5 orang terdekat yang dipilih untuk menikmati Next Level Experience, lengkap dengan total benefit hingga Rp500.000 selama 30 bulan.
Yang berbeda, program referal dari IM3 Platinum tidak hanya memberikan insentif untuk pelanggan yang berhasil mengajak pelanggan baru bergabung, namun memberikan benefit khusus kepada yang baru bergabung melalui kode referal.
Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Hutchison Vivek Mehendiratta menyampaikan, sejak diluncurkannya IM3 Platinum November 2024, Indosat telah menerima respon yang sangat positif.
Indosat pun menyadari bahwa referensi dari orang terdekat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap sebuah layanan. Inilah yang menjadi awal dari kehadiran Platinum Club.
“Melalui program ini, kami mengajak pelanggan untuk menikmati berbagai kemudahan layanan IM3 Platinum bersama orang-orang terdekatnya,” ujar Vivek Mehendiratta, dikutip InfoDigital.co.id, Rabu (25/6/2025).
Keunggulan Platinum Club
Lebih dari sekedar program referal, Platinum Club menghadirkan akses eksklusif bagi orang-orang terdekat pelanggan IM3 Platinum untuk merasakan pengalaman digital next level.
Sementara itu, di Platinum Club, pelanggan aktif IM3 Platinum dapat mengundang hingga 5 orang berlangganan IM3 Platinum.
Selanjutnya, pengguna bisa mendapatkan total benefit voucher potongan tagihan hingga Rp 500 ribu untuk 30 bulan.
Pengalaman didukung oleh berbagai layanan premium IM3 Platinum, seperti Platinum Network Experience yang memberikan akses prioritas ke jaringan IM3 untuk koneksi yang lebih stabil dan cepat.
Kemudian, Platinum Assistance, layanan pelanggan langsung yang memungkinkan pelanggan tersambung ke call center dalam waktu maksimal 30 detik tanpa perantara mesin penjawab.
Platinum SmartAsk, portal berbasis AI yang tersedia 24 jam dan siap menjawab berbagai pertanyaan secara cepat dan akurat melalui perintah suara yang bisa ditanya kapan saja 24 jam nonstop.
Benefit tersebut berbentuk voucher yang dapat digunakan untuk membayar tagihan IM3 Platinum via aplikasi myIM3.
Berikut langkah simpel untuk pelanggan IM3 Platinum mengikuti program Platinum Club.
1. Buka aplikasi myIM3 dan klik menu Platinum Club
2. Pilih opsi Undang Teman untuk mendapatkan link referal
3. Bagikan link tersebut melalui aplikasi pilihanmu kepada teman, keluarga, atau kolega yang ingin kamu ajak berlangganan IM3 Platinum. (bdm)