Infodigital.co.id

Layanan Pascabayar IM3 Berubah Jadi IM3 Platinum

Layanan pascabayar IM3 berubah menjadi IM3 Platinum. (Dok Indosat)

Jakarta, ID – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat/IOH), melalui brand  IM3, telah meluncurkan kembali layanan pascabayar yang bertransformasi dan berubah menjadi identitas baru, yakni IM3 Platinum.

Hadir dengan sentuhan premium dan eksklusif, IM3 Platinum menjadi pionir layanan telekomunikasi yang mengintegrasikan kecanggihan teknologi artificial intelligence (AI) dan sentuhan interaksi manusia yang personal ke dalam rangkaian Platinum Experience.

“Kami mengerti kebutuhan pelanggan Indonesia untuk terus berprogress dalam hidup, dan untuk itu membutuhkan support platinum experience, terutama dari sisi pelayanan dan jaringan telekomunikasi,” ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (25/11/2024).

Menurut dia, transformasi layanan pascabayar IM3 menjadi langkah strategis Indosat untuk menjawab kebutuhan telekomunikasi pelanggan secara personal yang membutuhkan platinum experience yang simpel dan next level, khususnya melalui Platinum Network dan layanan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interest.

“Pemanfaatan teknologi AI dan Automated Network Services pada IM3 Platinum akan memberikan kenyamanan lebih untuk pelanggan,” tuturnya.

Indosat pun optimistis, kehadiran IM3 Platinum akan menciptakan standar baru bagi kategori layanan pascabayar di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan misi Indosat dalam menghadirkan layanan digital kelas dunia, menyatukan keluarga, serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

Lebih Personal

Mengusung konsep ‘Simple, Next Level’, IM3 Platinum dirancang khusus secara personel untuk pelanggan yang siap berkembang next level, yang selalu mengutamakan kemajuan dan menginginkan upgrade, baik dalam karier maupun kehidupan pribadi dengan cara simpel.

Melalui Platinum Experience, IM3 Platinum siap menghadirkan beberapa layanan utama, seperti Platinum Network berupa jalur privilege untuk terhubung dengan jaringan Indosat yang luas dan stabil, serta bebas hambatan saat membutuhkan koneksi di mana saja.

Layanan tersebut dilengkapi dengan Platinum Assistance yang terintegrasi dengan teknologi dan human interaction yang akan menghubungkan panggilan pelanggan melalui call center 185 dalam waktu maksimal 30 detik tanpa melalui mesin penjawab.

Sebagai bagian dari ekosistem Platinum Assistance, IM3 Platinum juga menghadirkan Platinum SmartASK, sebuah portal yang didukung dengan teknologi AI yang mengotomatisasi pertanyaan pelanggan dengan format suara dan mampu memberikan jawaban cepat dan akurat untuk mendukung pengalaman yang lebih baik di aplikasi myIM3.

Para pelanggan IM3 Platinum juga bisa mendapatkan layanan prioritas saat ada pertanyaan maupun keluhan untuk dapat ditanggapi dengan lebih cepat secara otomatis lewat Platinum Official WhatsApp. (bdm)

Komentar

Iklan