Infodigital.co.id

XL Axiata Borong 3 Penghargaan Bergengsi

XL Axiata meiah penghargaan Customer Experience dari SWA Magazine. (Dok XL Axiata)

Jakarta, ID – PT XL Axiata Tbk kembali meraih 3 penghargaan bergengsi, yakni terkait inovasi layanan Fixed Mobile Convergence (FMC), layanan Streaming, dan pengakuan atas Program Beberlanjutan pada pengujung tahun 2024.

XL Axiata terus memborong beragam penghargaan dari berbagai lembaga. Ketiga penghargaan tersebut sekaligus melengkapi puluhan penghargaan yang telah diraih sepanjang tahun 2024.

“Kami merasa terhormat atas pengakuan yang diberikan oleh beberapa lembaga terpercaya itu,” ungkap Chief Corporate Affairs XL Axiata Marwan O Baasir, mengungkapkan rasa bangganya, dikutip InfoDigital.co.id, Sabtu (11/1/2025).

Semua peenghargaan itu merupakan bukti nyata dedikasi XL Axiata dalam menghadirkan layanan inovatif dan solusi terbaik bagi pelanggan di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami akan terus berinovasi untuk mendukung transformasi digital di berbagai sektor. Memenangkan penghargaan ini adalah hasil kerja keras kami dalam memastikan layanan streaming terbaik untuk masyarakat Indonesia,” imbuhnya.

Dia menjelaskan, pada 14 November 2024, XL Axiata berhasil meraih dan dianugerahi dengan penghargaan sebagai Most Innovative Fixed Mobile Convergence 2024 oleh Gizmologi.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas inovasi XL Axiata dalam menghadirkan solusi terintegrasi yang memadukan layanan tetap (fixed) dan seluler (mobile).

Selanjutnya, 11 Desember 2024, XL Axiata meraih prestasi gemilang dengan memenangkan kategori Best Operator Service for Streaming di ajang Uzone Choice Award 2024.

Penghargaan itu diberikan melalui kombinasi polling pembaca setia Uzone dan penilaian langsung dari tim redaksi. Dengan mengungguli operator besar lain, XL Axiata berhasil membuktikan keandalannya dalam memberikan layanan streaming terbaik.

Pada 17 Desember 2024, XL Axiata juga meraih penghargaan Digital Innovation Award 2024 untuk kategori Transformasi Digital dalam Customer Experience yang diberikan oleh SWA Magazine.

Penghargaan tersebut merupakan bukti nyata dedikasi seluruh tim XL Axiata dalam membangun transformasi digital di sektor pengalaman pelanggan (Customer Experience).

Langkah Besar

Manajemen XL Axiata percaya bahwa semua penghargaan sebagai langkah awal menuju perjalanan yang lebih besar. XL Axiata pun akan terus berinovasi, berkontribusi, dan mendukung masyarakat dalam menghadapi era digital yang semakin kompleks.

Menurut Marwan, pihaknya memahami pentingnya streaming dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk hiburan maupun pendidikan. XL Axiata pun akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Selain memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan, XL Axiata fokus kepada pengembangan teknologi hybrid yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konektivitas berkualitas tinggi di mana pun berada.

Inovasi juga dinilainya sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi motor penggerak transformasi digital nasional. (bdm)

Komentar

Iklan