Jakarta, ID – Xiaomi telah meresmikan 2 toko ritel offline yang berlokasi di Mal Kota Kasablanka (Kokas) dan Ciputra Jakarta yang dikelola secara langsung oleh manajemen Xiaomi Indonesia.
Kedua toko yang resmi dibuka pada Sabtu (28/9/2024) itu menunjukkan pembuktian komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk inovatif pendukung gaya hidup yang lebih bervariasi bagi konsumen Indonesia.
Pembukaan keduanya juga menandai pencapaian penting bagi perusahaan. Karena, 2 Xiaomi Store itu menjadi yang pertama di regional yang dikelola langsung oleh Xiaomi Indonesia setelah sebelumnya bekerja sama dengan mitra distributor.
Dengan pembukaan toko fisik, Xiaomi ingin memberikan pengalaman belanja yang lebih berkualitas. Perusahaan memperkenalkan lebih dari 200 produk AIoT terbaru, mulai smart home devices hingga aksesori gaya hidup yang bisa dicoba langsung konsumen.
“Kami senang bisa membuka 2 Xiaomi Store yang dikelola langsung di Indonesia,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao, dalam pernyataannya, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (1/10/2024).
Dengan kehadiran 2 toko itu, lanjut dia, Xiaomi Indonesia dapat memberikan layanan yang lebih unggul, menghadirkan pengalaman berbelanja produk teknologi yang lebih menyeluruh, dan nyaman bagi konsumen.
Pada Xiaomi Store di Mal Kokas dan Ciputra Jakarta, Xiaomi memberikan layanan praktis, seperti pemesanan produk besar bisa mendapatkan fasilitas pengiriman langsung ke rumah.
“Kami juga berencana untuk memperluas jaringan toko dengan membuka 5 Xiaomi Store lain yang dikelola langsung olsh Xiaomi Indonesia hingga akhir tahun 2024 ini,” tutup Wentao Zhao.
Penampilan Xiaomi Store
Sementara itu, Xiaomi Store di Mal Kokas dan Ciputra Jakarta hadir dengan konsep desain dan penyajian produk yang lebih fresh.
Interaksi konsumen dengan produk juga akan semakin menarik karena bisa merasakan langsung interkonektivitas mulus antara smartphone dan produk AIoT yang ditawarkan, sekaligus mencoba kemudahan ekosistem produk Xiaomi.
Tim Xiaomi Expert juga dapat mendemonstrasikan produk secara langsung serta memberi saran terbaik untuk membantu konsumen menemukan produk yang paling tepat.
Melalui kehadiran Xiaomi Store, Xiaomi Indonesia kini siap melanjutkan perjalanan inovasi dalam menghadirkan produk teknologi unggulan dengan harga terbaik bagi konsumen Indonesia. (bdm)