Infodigital.co.id

Xiaomi Hadirkan Banyak Ponsel 2025

Ilustrasi pencapaian Xiaomi di Indonesa. (Dok Xiaomi Indonesia)

Jakarta, IDXiaomi Indonesia membuka babak baru tahun 2025 dengan kesiapan menghadirkan lebih banyak produk teknologi informasi, termasuk smartphone di Indonesia.

Xiaomi pun akan meluncurkan berbagai produk inovatif, perluasan jaringan distribusi, dan kolaborasi strategis agar menjadi brand smartphone dan AIoT populer konsumen Indonesia.

“Di 2025 ini, Xiaomi Indonesia akan memperkenalkan lebih banyak inovasi di berbagai kategori produk, mulai dari smartphone pemula (entry-level), menengah (mid-range), hingga kategori flagship terbaru dan perangkat AIoT inovatif,” ujar Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao, dikutip InfoDigital.co.id, dikutip Selasa (21/1/2025).

Sejalan dengan strategi Human x Car x Home, lanjut dia, Xiaomi terus berupaya kembangkan ekosistem cerdas yang dapat mendukung interkonektivitas mulus antarperangkat, mulai dari smartphone, mobil, dan AIoT dalam keseharian pengguna.

Dengan filosofi Innovation for Everyone, Xiaomi percaya bahwa teknologi dapat menciptakan dunia yang lebih inklusif, terhubung, dan mudah diakses oleh semua orang.

Peningkatan kualitas dan layanan pun terus dioptimalkan dalam upaya menawarkan produk inovatif dengan teknologi yang relevan bagi konsumen sekaligus memberikan pengalaman premium sesungguhnya dengan value terbaik.

“Misi kami sederhana, namun kuat, memberikan produk berkualitas dengan harga sebenarnya. Tahun 2025 ini, kami hadir dengan semangat yang lebih fresh dan #AlwaysReady untuk terus menghadirkan produk dan layanan yang lebih baik,” imbuhnya.

Pencapaian 2024

Sementara itu, pada 2024, Xiaomi Indonesia berhasil meraih pencapaian signifikan yang memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar produk teknologi informasi di Indonesia.

Wentao mengatakan, tahun 2024, pihaknya membawa beragam inovasi produk smartphone terbaru serta tiga kali lipat lebih banyak produk AIoT, dan perlengkapan rumah tangga dibandingkan tahun sebelumnya.

Melihat gaya hidup konsumen yang semakin dinamis, Xiaomi berusaha membawa produk yang lebih beragam dan bermanfaat untuk menjadikan hidup lebih mudah dan bermakna.

“Untuk semakin menjalin kedekatan dengan konsumen, kami terus memperluas jaringan Xiaomi Store yang dikelola langsung Xiaomi, sehingga ke depan, konsumen lebih mudah mendapatkan akses terhadap produk dan layanan Xiaomi,” tuturnya.

Melengkapi jajaran produk smartphone Xiaomi Indonesia, Xiaomi meghadirkan Redmi Note Series menjadi favorit anak muda, seri flagship Xiaomi dengan kamera Leica, dan seri Redmi bagi penggemar best value smartphone yang akan terus dikembangkan.

Pada kategori smartphone, Xiaomi Indonesia pun terus mempertahankan posisinya menjadi Top 2 Brand smartphone pilihan konsumen sejak kuartal II-2024.

Selain itu, bisnis AIoT Xiaomi mencatat pertumbuhan yang menjanjikan. Dengan lebih dari 180 produk AIoT diluncurkan sepanjang tahun, Xiaomi menjadi pemimpin pasar di kategori produk wearable dan TWS dengan pertumbuhan tahunan lebih dari 50%.

Xiaomi Smart Display Max 100 pun menjadi salah satu produk smart display terbesar yang dimiliki Xiaomi dan telah diluncurkan pada akhir Desember 2024 untuk konsumen Indonesia.

“Pencapaian kami saat ini tak lepas dari dukungan dari mitra media, partner, Xiaomi Fans, dan seluruh konsumen yang telah memberi kepercayaan besar terhadap kualitas dan value dari seluruh produk Xiaomi,” tutup Wentao. (bdm)

Komentar

Iklan