Infodigital.co.id

VIDA Percepat Onboarding 2 Juta Nasabah Superbank

Founder dan Group CEO VIDA Niki Luhur. (Dok VIDA)

Jakarta, ID – VIDA, penyedia layanan verifikasi identitas digital tepercaya di Indonesia, berperan penting dalam mendukung pertumbuhan Superbank dengan membantu percepatab proses onboarding digital 2 juta nasabah.

Dalam empat bulan sejak peluncurannya tahun 2024, Superbank, bank dengan layanan digital yang didukung oleh Grab, Emtek, Singtel, dan KakaoBank, berhasil mengakuisisi lebih dari 2 juta nasabah.

Kecepatan onboarding paea nasabah Superbank tersebut berkat implementasi solusi identitas digital VIDA yang aman, cepat, dan sesuai regulasi yang berlaku.

Melalui implementasi teknologi inovatif VIDA, Superbank telah menyederhanakan proses onboarding nasabah, memastikan pengalaman yang aman dan efisien, sekaligus mematuhi standar peraturan tertinggi.

Solusi verifikasi identitas canggih VIDA telah secara signifikan mengurangi waktu onboarding, sehingga memungkinkan Superbank lebih cepat mengakuisisi pelanggan baru sambil menjaga keamanan yang kuat.

“VIDA merasa terhormat dapat bermitra dengan Superbank,” ujar Founder dan Group CEO VIDA Niki Luhur, dikutip InfoDigital.co.id, Sabtu (1/3/2025).

Menurut dia, VIDA sangat antusias bisa menjadi bagian dari perjalanan inovatif Superbank dalam menghadirkan layanan perbankan digital yang revolusioner.

“Teknologi verifikasi identitas VIDA adalah fondasi penting untuk masa depan perbankan yang lebih inklusif dan aman. Kami yakin kemitraan ini akan mendorong pertumbuhan ekosistem keuangan digital di Indonesia,” tuturnya.

Direktur Operasional Superbank Bhavana Vatvani menambahkan, kolaborasi Superbank dengan VIDA memungkinkan untuk mengakuisisi lebih dari 2 juta nasabah hanya dalam empat bulan sejak peluncuran di 2024.

VIDA berperan menghadirkan teknologi yang mempercepat dan mengamankan proses verifikasi identitas, sehingga memastikan pengalaman onboarding yang mulus bagi pelanggan.

“Dengan kemitraan ini, kami semakin optimistis dalam memperluas akses perbankan digital bagi masyarakat Indonesia,” ucap Bhavana.

Pencapaian tersebut menggarisbawahi komitmen bersama VIDA dan Superbank terhadap inovasi dan solusi yang berpusat pada pelanggan. (bdm)

Komentar

Iklan