Telkomsel Tingkatkan Manfaat Program Loyalitas Prestige

Derrick Heng melanjutkan, melalui peningkatan program Telkomsel Prestige, Telkomsel memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan layanan yang tidak hanya unggul, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu.
“Langkah tersebut juga selaras dengan semangat Indonesia yang menginspirasi Telkomsel dalam mendorong inovasi yang memberikan dampak besar bagi peningkatan pengalaman pelanggan melalui layanan Telkomsel,” tuturnya.
Dukungan Talenta Internal
Direktur Human Capital Management Telkomsel Indrawan Ditapradana menambahkan, sebagai perusahaan yang selalu menempatkan pelanggan di pusat segala inisiatif, Telkomsel juga berkomitmen terus memberdayakan talenta internal.
Tujuannya agar Telkomsel dapat memberikan layanan terbaik yang personal dan berkualitas. Karena itu, peningkatan program Telkomsel Prestige juga mencerminkan kesungguhan Telomsel dalam pengembangan kapabilitas SDM.
“Ini agar Telkomsel selalu siap menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ucap Indrawan. (bdm)