Infodigital.co.id

PLN Icon Plus Perkuat Layanan Lewat MyICON+

Bagian layanan pelanggan PLN Icon Plus. (Dok PLN Icon Plus)

Jakarta, IDPLN Icon Plus, penyedia layanan internet berbasis kabel serat optik dan jaringan PT PLN (Persero) dengan merek Iconnet, berkomitmen menghadirkan layanan digital yang responsif, adaptif, dan terintegrasi melalui aplikasi MyICON+.

Aplikasi MyICON+ menjadi wajah baru transformasi digital PLN Icon Plus, yang menggabungkan berbagai fitur penting dalam satu platform yang mudah diakses oleh pelanggan.

“MyICON+ telah menjadi solusi utama bagi pelanggan untuk melaporkan gangguan, memantau status layanan, mengelola layanan yang dimiliki, serta mendapatkan informasi promo dan fitur terbaru,” ungkap Direksi PLN Icon Plus, dikutip InfoDigital.co.id, Rabu (6/8/2025).

Aplikasi tersebut pun dirancang untuk melayani berbagai segmen pelanggan, baik ritel maupun korporasi dengan menawarkan fitur-fitur yang disesuaikan untuk kebutuhan.

Untuk pelanggan korporasi, MyICON+ menyediakan fitur manajemen layanan bisnis yang lebih praktis, efisien, dan transparan guna mendukung kelancaran operasional dengan sistem digital yang terintegrasi.

Saat ini, aplikasi MyICON+ tersedia dalam versi mobile apps dan web, sehingga memberikan fleksibilitas bagi pelanggan untuk mengakses layanan kapan saja dan di mana saja, melalui perangkat yang mereka miliki.

Sementara itu, untuk versi web, pelanggan dapat langsung mengunjungi: tautan https://customer.iconpln.co.id/login.

Peningkatan jumlah pengguna MyICON+ pun mencerminkan keberhasilan PLN Icon Plus dalam mendorong transformasi digital di sektor energi dan komunikasi.

Dengan mengusung semangat Layanan Tanpa Batas, MyICON+ hadir sebagai bagian integral dari ekosistem digital PLN Icon Plus yang dirancang untuk menjangkau seluruh lapisan pelanggan di Indonesia kapan dan di mana saja. (dmm)

Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya

Join now
Komentar

Iklan