Infodigital.co.id

Pelanggan Telkomsel dan IndiHome Mudikkan 1.100 Pekerja Informal

Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025. (Dok Telkomsel)

Jakarta, ID – Telkomsel, anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk,  telah memberangkatkan 1.100 pemudik kalangan pekerja sektor informal hasil dari program tahunan Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 periode 1–25 Maret 2025.

Bekerja sama dengan Kitabisa.com, platform gotong-royong untuk membantu sesama, program tersebut terwujud berkat donasi Poin dari pelanggan Telkomsel dan IndiHome yang ditukarkan melalui MyTelkomsel.

Sebanyak 6 tujuan mudik yang dilayani oleh bus musik kali dari Jakarta, yakni Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta melalui Solo. Selain itu, 3 rute perjalanan laut disiapkan dengan kapal PELNI, yaitu Batam–Tanjung Priok, Balikpapan–Surabaya, dan Makassar–Surabaya.

“Melalui Mudik Hepi Telkomsel Poin, kami ingin mengajak pelanggan untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini serta sambungkan senyuman bagi sesama,” ungkap Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng di Jakarta, dikutip InfoDigital.co.id, Kamis (27/3/2025).

Dia pun berharap, donasi Poin dari pelanggan Telkomsel dan IndiHome tersebut bisa meringankan beban pekerja sektor informal, sehingga dapat merayakan Idulfitri bersama orang-orang terkasih di kampung halaman.

“Semoga seluruh pemudik tiba dengan selamat sampai tujuan dan bisa menjadikan Ramadan terbaik mereka dengan kebersamaan yang membahagiakan,” imbuhnya.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 merupakan bagian dari pelaksanaan Program Mudik Gratis Telkom Group serta Program Mudik Bersama Kementerian BUMN bertemakan ‘Mudik Aman Sampai Tujuan’.

Pada tahun 2025 ini, Telkom Group memberangkatkan lebih dari 2.000 pemudik melalui 35 bus dan 3 rute kapal laut. Dari total tersebut, 20 bus disediakan oleh Telkomsel Lite dan IndiHome untuk kalangan yang membutuhkan.

Partisipasi tersebut diharapkan dapat memfasilitasi lebih banyak masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dengan aman dan nyaman, sekaligus mempererat kebersamaan di momen yang penuh makna.

Menyambut Ramadan dan Idulfitri (Rafi) 2025, Telkomsel menghadirkan berbagai inisiatif untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, mulai dari memastikan kesiapan jaringan melalui teknologi artificial intelligence (AI).

Selanjutnya, Telkomsel juga memperluas cakupan 5G, menghadirkan beragam paket dan promo digital, mendirikan Posko Siaga Rafi, hingga menyelenggarakan program CSR #SambungkanSenyuman sebagai bentuk kepedulian sosial.

Hasil Poin Pelanggan

Sementara itu, dengan menukarkan 5 Telkomsel Poin, atau setara donasi Rp500, langsung melalui aplikasi MyTelkomsel, pelanggan Telkomsel dan IndiHome turut menjadi bagian dari gerakan sosial Mudik Hepi yang membantu para pekerja sektor informal.

Selain mendapatkan fasilitas transportasi agar dapat pulang berkumpul kembali bersama keluarga, pemudik dibekali dengan bingkisan Lebaran, sehingga dapat menyambut momen Idulfitri dengan lebih meriah.

Program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2025 merupakan bagian dari pelaksanaan Program Mudik Gratis Telkom Group serta Program Mudik Bersama Kementerian BUMN bertemakan ‘Mudik Aman Sampai Tujuan’. (bdm)

Komentar

Iklan