Bagikan:

Jakarta, IDOYO, platform global yang memberdayakan pemilik properti dan akomodasi penginapan, mencatat peningkatan pendapatan 9,5% pada kuartal II dibandingkan dengan kuartal I-2024.

Country Supply and Operation Head OYO Indonesia Hendro Tan mengatakan, keberhasilan peningkatan pendapatan OVO pada kuartal II-2024 karena ditopang oleh libur nasional Idul Fitri dan liburan sekolah yang berkontribusi ke tingkat hunian properti.

“Kami optimistis dapat mempertahankan momentum ini hingga kuartal berikutnya dan mencapai hasil yang memuaskan,” ujar Hendro, dalam pernyataannya, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (16/9/2024).

Layanan OYO kini tersebar di 180 kota di Indonesia dengan mengelola lebih dari 3.000 properti yang dinilai mumpuni untuk memenuhi permintaan event bergengsi, seperti PON XXI yang sedang berlangsung dio Aceh dan Sumut.

Kapabilitas OYO yang dapat memenuhi permintaan pemesanan dalam jumlah besar, pilihan, dan lokasi properti yang memadai  menjadi pilihan utama bagi penyelenggara acara.

Pencapaian tersebut didorong oleh strategi OYO Indonesia melalui peningkatan penetrasi OYO di kalangan wisatawan serta ekspansi properti pada program company serviced yang diluncurkan pada awal 2024.

Program company serviced yang dengan cermat mengkurasi standar kualitas properti juga berhasil menghasilkan pendapatan penjualan kamar 2-3 kali lebih tinggi.

Ekspansi tersebut juga selaras dengan makin meningkatnya permintaan properti premium di Indonesia, sehingga OYO terus berupaya memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan akomodasi terkemuka di Indonesia, khususnya di destinasi utama.

OYO juga fokus untuk berkontribusi lebih luas, khususnya pada spot industri di Indonesia yang semakin gencar dan berkembang.