Infodigital.co.id

IM3 Hadirkan Paket Kuota Jumbo 150GB untuk Ramadan

Konferensi pers Indosat-IM3 sambut Ramadan 2025. (Dok InfoDigital)

Jakarta, ID – PT Indosat Tbk atau dikenal sebagai Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand IM3, menghadirkan paket kuota data/internet jumbo 150GB/30 hari untuk menyambut Ramadan 2025 yang akan dimulai akhir pekan ini.

IM3 menyebutnya sebagai Paket Spesial Ramadan 150GB/30 hari seharga Rp129.000, atau paket kuota 5GB per hari. Kuota ini cukup untuk kebutuhan berinternet sepanjang hari mulai dari streaming film, berselancar di media sosial, berkirim pesan, dan lainnya.

Hal itu dilakukan IM3 untuk mempermudah dan memanjakan pelanggan saat Ramadan 2025. Bersamaan dengan itu, IM3 pun meluncurkan kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh  mengatakan, IM3 berkomitmen menjadi brand yang lebih inklusif dan simpel untuk semua pelanggan.

“Kami berupaya memberikan kemudahan dalam hidup pelanggan agar mereka bisa memiliki lebih banyak waktu bersama orang-orang tercinta,” ujar Kumar Singh di Jakarta, dikutip InfoDigital.co.id, Kamis (27/2/2025).

Dengan adanya potensi lonjakan pemakaian data/internet saat Ramadan, lanjut dia, Indosat juga memastikan pelanggan dapat tetap terhubung dengan jaringan yang kuat, luas, dan stabil.

Hingga kini, perseroan pun telah didukung oleh 196 ribu pemancar berkonetivitas jaringan 4G dan 107 pemancar 5G di seluruh wilayah Indonesia.

“Kami percaya, inisiatif yang kami lakukan dapat mendukung kegiatan silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan menemukan makna di bulan yang penuh berkah ini.”

Semangat kampanye ‘Simpelnya IM3, Temukan Makna untuk Bersama’ di Ramadan tahun ini juga disampaikan melalui sebuah video kampanye yang menyentuh hati yang dibintangi oleh aktor muda Chicco Kurniawan bersama pemeran lain.

Kisah dalam video menggambarkan kisah dan perspektif masyarakat Indonesia padausia produktif. Di tengah berbagai kompleksitas tanggung jawab sehari-hari, mereka tetap bisa temukan makna dengan saling berbagi bersama simpelnya IM3.

“Setiap bulan Ramadan, IM3 selalu berhasil mencuri perhatian melalui video kampanye yang relevan dan sangat menyentuh,” tutur Chicco Kurniawan.

Kegiatan Lain

Untuk makin menebarkan makna Ramadan, IM3 juga menghadirkan acara BOOKBER SIMPEL IM3, sebuah kegiatan buka puasa bersama untuk saling berbagi makna yang akan diadakan di berbagai kota di Indonesia.

Acara tersebut akan dihadiri oleh Chicco Kurniawan dan figur publik lainnya, serta digelar di Medan, Makassar, Jakarta, dan Surabaya, mulai 14 Maret 2025.

Selain itu, IM3 menghadirkan Program Kejutan Simpel IM3 untuk bersilaturahmi dengan Sahabat Outlet dan Mitra IM3 di berbagai wilayah Indonesia hingga tingkat kecamatan, membagikan bingkisan Ramadan, serta THR Simpel bagi pelanggan di sekitar Mitra IM3.

Menyambut bulan penuh berkah, IM3 juga menyediakan berbagai hadiah dan promo menarik di aplikasi myIM3. Pelanggan dapat temukan Makna untuk Bersama dalam misi spesial kebaikan Ramadan di aplikasi myIM3.

Paket Spesial Ramadan IM3 bisa didapatkan melalui outlet terdekat, IM3 Official WhatsApp, layanan SMS *888#, e-commerce, atau aplikasi myIM3 pada 20 Februari – 31 April 2025. (bdm)

Komentar

Iklan