Bagikan:

Jakarta, ID – Huawei Consumer Business Group (CBG) telah meluncurkan tiga jam tangah pintar (smatwatch) dan tablet HUAWEI MatePad yang sudah sangat dinanti-nantikan di Barcelona, Spanyol, Kamis (19/9/2024).

Untuk tablet, Huawei memperkenalkan generasi terbaru tablet HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci dengan teknologi yang makin canggih untuk mendukung produktivitas dan konektivitas tanpa batas secara mobile.

Sebagai tablet unggulan terbaru dari Huawei, HUAWEI MatePad Pro 12,2 Inci pun dirancang bagi pengguna untuk memberikan pengalaman mobile terbaik bagi pengguna yang berfokus pada kreativitas dan produktivitas.

“Kami berkomitmen menghadirkan produk-produk inovatif yang menawarkan perpaduan unik antara fashion dan kreativitas kepada para konsumen,” ujar Chief Marketing Officer Huawei Consumer BG Alex Huang, dikutip InfoDigital.co.id, Senin (23/9/2024).

Hadir sebagai bundle aksesori dengan kualitas PC, keyboard HUAWEI Glide, dan HUAWEI M-Pencil (3rd Gen) adalah pilihan tepat bagi pengguna yang menginginkan efek tampilan terbaik serta pengalaman kreatif efisien saat bepergian.

Dilengkapi dengan layar Tandem OLED PaperMatte Display yang inovatif, HUAWEI MatePad Pro 12,2 inci memberikan kecerahan maksimum 2000 nits yang mengesankan untuk pengalaman menonton yang otentik.

Teknologi antikilau dan antisilau berskala nano yang canggih juga turut memastikan pengalaman visual yang premium bagi para pengguna layaknya membaca dan menulis di atas lembaran kertas.

Fitur Lainnya

Tablet juga dilengkapi HUAWEI Glide Keyboard, yang memiliki fitur penyimpanan dan pengisian daya stylus dan serta fungsi keyboard 2-in-1. Cukup meletakkan stylus di slot, perangkat aksesori ini akan secara otomatis terhubung dengan tablet.

Keunggulan tersebut memastikan stylus senantiasa terisi daya listrik, sehingga selalu siap digunakan kapan dan di mana pun, bahkan setelah lama tidak digunakan sekali pun.

Untuk menginspirasi kreativitas, aplikasi GoPaint menawarkan berbagai macam alat kreasi digital, termasuk kuas Splatter dan kuas Fluid yang inovatif.

FangTian Painting Engine 2.0 juga mendukung kanvas ultra-besar 8K, sehingga menyediakan alat kelas profesional untuk ekspresi artistik. (dmm)