PLN Icon Plus Sabet 68 Penghargaan
Jakarta, ID – PLN Icon Plus mencatat prestasi gemilang dengan meraih 68 penghargaan dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2024. Penghargaan diraih pada acara puncak di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta pada 11 September 2024.
PLN Icon Plus merupakan subholding beyond kWh dari PT PLN (Persero) yang berperan dalam bisnis pengembangan layanan berbasis teknologi informasi dan telekomunikasi serta transisi energi.
Penghargaan itu tidak lepas dari peran PLN Icon Plus yang bertanggung jawab mengelola layanan Contact Center PLN 123 melalui sumber daya yang unggul dan terampil, sehingga dapat memberikan solusi atas kendala atau kebutuhan pelanggan.
Ajang The Best Contact Center Indonesia merupakan salah satu acara paling bergengsi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).
Penghargaan diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang berhasil menunjukkan performa unggul dalam layanan contact center yang mencakup berbagai kategori, baik individu maupun tim.
Salah satu inovasi terbaru PLN Icon Plus adalah pengembangan sistem otomatisasi untuk mempercepat respons terhadap keluhan pelanggan. Sistem ini diimplementasikan untuk meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.
“Penghargaan yang diraih oleh PLN Icon Plus dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2024 merupakan bukti nyata dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan yang prima kepada pelanggan,” ujar Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi, dalam pernyataannya, dikutip InfoDigital.co.id, Sabtu (21/9/2024).
Keberhasilan tersebut tidak hanya mencerminkan dedikasi dan kerja keras seluruh tim, tetapi juga inovasi yang telah PLN Icon Plus lakukan dalam memperkuat sistem contact center sebagai garda terdepan layanan.
“Kami akan terus mendorong inovasi dan peningkatan kualitas layanan untuk menjaga kepercayaan pelanggan serta memperkokoh posisi PLN Icon Plus sebagai pemimpin di industri telekomunikasi Indonesia,” imbuhnya.
Penghargaan yang diterima PLN Icon Plus itu pun diharapkan akan menjadi pendorong bagi untuk terus berinovasi dan memberikan layanan yang lebih baik di masa mendatang.
Dengan prestasi tersebut, PLN Icon Plus semakin memperkokoh posisi sebagai salah satu perusahaan terdepan dalam layanan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia. (bdm)